Iklan Single (Bawah Judul)

Mudahnya penyebaran dari penyakit gonore atau kemaluan keluar nanah menyebabkan semakin banyaknya jumlah penderita yang terinfeksi penyakit ini. Selain itu, proses penyembuhan yang tidak optimal menyebabkan pasien dengan mudah menularkan penyakit ini pada pasangannya. Biasanya dalam proses penyembuhan, pasien memang dianjurkan untuk pantang mengkonsumsi makanan-makanan tertentu. Hal ini disebabkan ada beberapa jenis makanan yang bila dikonsumsi berlebihan justru akan memperparah penyakit gonore. Berikut ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya dihindari oleh para penderita penyakit gonore demi efektifitas pengobatan dan proses penyembuhannya.
1. Seafood
Seafood adalah jenis makanan yang wajib dijadikan pantangan oleh para penderita gonore demi kesembuhan yang lebih optimal. Seafood atau makanan yang berasal dari olahan hewan laut seperti udang, kepiting, kerang, dan cumi-cumi memiliki kandungan protein yang tinggi. Jika penderita gonore terlelu banyak mengkonsumsi protein, maka infeksi bakteri gonore akan lebih sulit untuk disembuhkan. Selain itu, biasanya protein bereaksi terhadap obat-obatan sehingga akan sangat aman bila seafood tidak dikonsumsi selama proses pengobatan.
2. Telur Unggas
Hampir sama dengan seafood, telur unggas juga memiliki kadar protein yang sangat tinggi, terutama pada telur puyuh dan telur bebek. Oleh karenanya, para penderita gonore direkomendasikan untuk tidak mengkonsumsi segala jenis telur unggas guna mempercepat proses penyembuhan.
3. Sayur Bayam dan Sawi
Selain protein hewani yang dapat bereaksi pada obat-obatan yang digunakan untuk mengobati penyakit gonore, sayur-sayuran seperti bayam dan sawi juga sebaiknya dihindari. Hal ini disebabkan bayam dan sawi mengandung zat yang dapat menginduksi inflamasi yang terjadi pada kulit. Penderita penyakit gonore biasanya mengalami pembengkakan pada alat kelamin, jadi sangat disarankan agar para penderita tidak mengkonsumsi bayam dan sawi.
4. Makanan yang Digoreng
Makanan yang diproses dengan cara digoreng juga harus dipantang. Minyak yang digunakan dan menempel pada makanan tersebut akan diproses oleh hati, padahal bakteri gonore dapat menyerang organ hati. Sehingga jika dipaksakan maka kerja hati akan semakin berat. Kemungkinan kerusakan fungsi hati akan lebih banyak dibandingkan pada penderita yang tidak mengkonsumsi makanan yang digoreng.
Pantangan untuk makan makanan seperti yang telah disebutkan sebaiknya benar-benar dipatuhi. Selain untuk mempermudah proses pengobatan juga untuk menjaga ketahanan tubuh si penderita. Sangat disarankan bagi penderita untuk mengkonsumsi obat herbal penyakit gonore karena obat herbal tidak mudah bereaksi dengan protein, sehingga pengobatan lebih maksimal.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel " " Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog obatherbal, dalam kategori Kemaluan Keluar Nanah tapi tidak sakit. Melalui permalink http://rumahherbalwasir.blogspot.com/2016/02/mudahnya-penyebaran-dari-penyakit.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 02 Februari 2016, pukul 22.12. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

© 2013 obatherbal
Themes by Askep